Sukses

Celeb

Resmi Dipinang, Anisa Rahma Cium Tangan Anandito Dwi Sepdiawan

Bintang.com, Jakarta Mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas, Anandito Dwi Sepdiawan telah secara resmi meminang Anisa Rahma pada Minggu (16/9). Akad pernikahan keduanya berlangsung di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat.

Hadir di tengah tamu undangan setelah dinyatakan sah oleh saksi kedua belah pihak, Dito telah menunggu kehadiran sang istri. Akhirnya berhadap-hadapan, perempuan 27 tahun tersebut langsung mencium tangan pria yang sudah resmi berstatus sebagai suaminya itu.

Riuh gemuruh dari tamu undangan pun sempat terdengar di siaran Live di akun Instagram Dito. Setelahnya, mereka kedapatan memperlihatkan mahar yang dipersembahkan pihak pria untuk meminang mantan personel Cherrybelle tersebut.

Baru lah keduanya terlihat bertukar cincin dan kedapatan mencuri pandang pada satu sama lain. Sebagaimana diketahui, Anisa dipinang dengan mahar berupa emas mulia se-berat 28 gram dan uang tunai senilai Rp1.892.000.

Sebelumnya, tanpa didampingi Anisa RahmaAnandito Dwi Sepdiawan dengan mantap mengucap janji suci pernikahan. "Saya terima nikahnya Anisa Rahma binti Adi Nurjaya dengan maskawin tersebut dibayar tunai," tuturnya dalam sekali tarikan napas.

2 dari 2 halaman

Taaruf Selama 3 Bulan

Sebelum memutuskan menikah, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan sudah lebih dulu melewati masa taaruf selama 3 bulan. Sebagaimana diketahui, pertemuan pertama mereka terjadi saat sama-sama menghadiri sebuah seminar.

Kemudian, Anisa dan Dito juga terlibat project bersama yang kebetulan jalan ceritanya juga tentang mengkhitbah perempuan untuk jadi pasangan hidup. Karenanya, banyak juga publik yang menganggap pernikahan Anisa sebagai skenario jadi nyata.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani