Sukses

Celeb

Selamat! Anisa Rahma Resmi Menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan

Bintang.com, Jakarta Resmi sudah Anisa Rahma melepas masa lajang. Hari ini, Minggu (16/9), di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, sekira pukul 16.57 WIB, Anandito Dwi Sepdiawan telah mengucapkan ijab kabul demi meminang mantan personel Cherrybelle tersebut.

Lewat siaran Live di Instagram-nya, momen ijab kabul ini dibagikan Anisa. Mulai dari kedatangan sang calon mempelai pria dengan keluarga, hingga akhirnya prosesi akad berlangsung, semua tak luput direkam.

Tanpa didampingi Anisa, Dito dengan mantap mengucap janji suci pernikahan. "Saya terima nikahnya Anisa Rahma binti Adi Nurjaya dengan maskawin tersebut dibayar tunai," tuturnya dalam sekali tarikan napas.

Kata sah yang diucap saksi dari kedua belah pihak disambut seruan Hamdallah dari tamu undangan yang hadir. Setelahnya, baru lah Anisa tampak memasuki masjid tempat akad pernikahan berlangsung.

Tersenyum, raut bahagia terlihat benar di wajah Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan. Sebagaimana diketahui, sebelum menikah, keduanya telah melewati masa taaruf selama kurang lebih 3 bulan.

2 dari 2 halaman

Bakal Gelar Resepsi Setelahnya

Setelah akad berlangsung di sore hari, Minggu (16/9), resepsi pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan rencananya bakal digelar di malam hari, sekitar pukul 18.00 WIB di sebuah venue di kota Bandung, Jawa Barat.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani