Sukses

Celeb

Spesialnya Album Mantra Mantra bagi Kunto Aji

Bintang.com, Jakarta Kunto Aji akhirnya meluncurkan album keduanya, Mantra Mantra setelah 10 tahun berkarya di dunia musik Indonesia. Dalam album keduanya terdapat 9 lagu.

Kesembilan lagu itu punya sentuhan tersendiri. Lagu-lagunya adalah  Sulung, Rancang Rencana, Pilu Membiru, Topik Semalam, Rehat, Jakarta Jakarta, Konon Katanya, Saudade, Bungsu.

Kunto pun mengklaim bahwa album barunya ini berbeda dengan album pertamanya, Generation Y. Salah satunya adalah dari sisi eksplorasi instrumen.

"Satu dari pemilihan instrumen beda banget, beda banget dari album pertama, kedua saya lebih banyak main pakai gitar elektrik agar dapat nuansanya yang pas," jelas Kunto Aji saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Tak hanya itu, dalam pembuatan album ini pria asal Yogyakarta itu dibantu empat produser. Ankadiov Subran, Petra Sihombing, Anugrah Swastadi, dan Bam Mastro.

"Lalu ada produsernya saya dibantu oleh produser. Jadi yang ada di lagu itu bukan saya murni ada dari kepala saya tapi ada pengembangan yang lebih jauh dari materi yang udah saya punya," jelas Kunto Aji.

Mulai 14 September 2018, album Mantra Mantra milik Kunto Aji sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi