Sukses

Celeb

Neno Warisman Sebut Debby Nasution Sosok Guru Sejati

Bintang.com, Jakarta Neno Warisman adalah satu dari sekian banyak pelayat yang mengantarkan jenazah Debby Nasution ke tempat istirahatan terakhir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (16/9).

Merasakan kehilangan, Neno mengatakan, Debby merupakan sosok guru sejati. "Ustaz Abdul Aziz Debby Nasution satu orang yang mengajarkan hal-hal yang paling mendasarkan Quran dan Hadits. Betul-betul guru sejati, guru yang berteman dengan semua murid muridnya, kehilangan," papar Neno.

"Tapi, beliau berpulang dengan Syahid karena di jalan ilmu. Bertahun-tahun mengajarkan ilmu tanpa pamrih dan mengajarkan yang terbaik di muka bumi itu bang Debby Nasution," sambung perempuan 54 tahun tersebut.

Soal pertemuan terakhir dengan almarhum, Neno mengingat momen itu terjadi sekitar 1 tahun lalu. "Sebetulnya saya beberapa waktu lalu, ada beberapa kali pokoknya, beberapa pekan terakhir saya memang ingin menjumpai beliau. Tapi, sudah lama saya nggak ketemu, hampir se-tahun," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, almarhum Debby Nasution mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (15/9). Sebelum meninggal, Debby diduga mengalami serangan jantung ketika memberi kajian di salah satu masjid di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani
  • Gilar Ramdhani
    Editor
    Gilar Ramdhani