Sukses

Celeb

Nyanyi dan Ngedance, Miller Khan Temukan Bakat Terpendam

Bintang.com, Jakarta Miller Khan mencoba peruntungan di drama musikal, Bunga Terakhir Badai & Kasih. Miller pun dituntut untuk bisa akting, nyanyi dan juga dance.

Bagi pemain sinetron dan bintang film ini akting di drama musikal sudah biasa. Nyanyi dan dance-lah yang jadi tantangan. Meski begitu dirinya sangat senang karena porsi menarinya tak terlalu banyak. 

"Aku sih alhamdulillah porsi dancenya enggak terlalu banyak haha agak kaku sih. Cuman nyanyi ada tiga lagu aku nyanyi di sini," papar Miller Khan saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Untuk lagunya tersebut, pria asal Malaysia ini akan membawakan lagu Bebi Romero. Lantas apa aja ya? "Bisa di bocorin enggak ya? Oh bisa deh. Mencintaimu, Bawalah Cintaku sama Begitulah Cinta," katanya Miller Khan. Dibandingkan dance, Miller mengaku lebih mudah bernyanyi. Untuk hal tersebut, dirinya sudah berlatih hingga 2 bulan.

"So far si setelah dihantam terus latihannya sih bisa sih. Ternyata ada bakat terpendam. Meskipun rada bingung tapi udah hampir 2 bulanan sih latihan vokal, akting, dance," papar Miller Khan

2 dari 2 halaman

Tentang

Drama musikal ini menceritakan kisah cinta Badai (Miller Khan) pada Kasih (Yanti Airlangga). Ini adalah drama musikal ketiga. Sebelumnya ada, Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih. Acaranya sendiri diadakan pada 20 dan 21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. 

Pertunjukan drama musikal ini dihelat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-9 Yayasan Perempuan Untuk Negeri, akan menampilkan Miller Khan, Yanti Aidangga, Niniek L. Karim, Marin! SS, lee Priatna, Aida Nurmala dan Widyawati.

Untuk tiket dapat dibeli di loket.com muiai hari ini, 14 September 2018. Harga tiket dimu|ai dari Rp.300.000,s/d Rp.2.500.000. Hasil penjualan tiket dari drama musikal yang diperankan Miller Khan ini akan digunakan untuk charity kepada korban gempa Lombok dan juga untuk membantu mendirikan sekolah untuk anak anak yang kurang beruntung.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi