Sukses

Celeb

Bakat Generasi Tik Tok di Mata Armand Maulana

Bintang.com, Jakarta Banyak istilah untuk menyebut generasi anak muda di era sekarang. Beberapa orang mengistilahkannya dengan millennials, ada juga yang menyebut mereka sebagai generasi Tik Tok.

Maraknya penggunaan social media membuat generasi muda semakin punya banyak ruang untuk berekspresi. Penyanyi Armand Maulana sepakat jika medsos dapat memberi pengaruh positif jika digunakan dengan benar.

Armand ditunjuk sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat 1 Million Audition yang digelar Tik Tok Indonesia. Dari sudut pandang seorang pencari bakat, vokalis GIGI ini antusias dengan sistem yang serba digital seperti sekarang.

"Dengan adanya aplikasi seperti ini mereka makin berani berekspresi. Kami selaku juri pun jadi bingung karena banyak talenta yang bagus," ujar Armand Maulana di kawasan SCBD Jakarta Selatan (14/9).

Armand Maulana telah memiliki rekam jejak yang mumpuni sebagai juri atau coach di ajang pencarian bakat. Di ajang ini ia bertugas menjaring bakat di kategori Voice, lalu ada Fero Walandouw di kategori Move, serta Shandy Aulia sebagai Show mentor.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priscila Evanggelinna Marbun (@priscilaevanggelinna) on

Dari kategori Voice, Armand Maulana akhirnya memilih Priscila Evanggelina sebagai pemenang. Menurutnya penyanyi muda yang satu ini memiliki penampilan yang soulful dan keren, dengan membawakan hits milik BTS, DNA.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi