Sukses

Celeb

Kebanggaan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Sepanggung dengan Sheila on 7

Bintang.com, Jakarta Bisa tampil bareng dengan Sheila On 7, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Chicco mengaku memang sejak duduk di bangku sekolah sudah menggemari lagu-lagu yang dibawakan Duta cs tersebut.

“Ini sebuah kebanggaan buat saya bisa satu panggung dengan orang hebat, karena bisa dibilang gue besar mendengarkan lagu Sheila on 7 waktu SMA,“ kata Chicco di Balai Sarbini, Jumat malam, 15 September 2018.

"Sheila itu termasuk band favorit gue, jadi bangga banget. Waktu SMP itu gua punya band, dan salah satu lagu yang suka gua bawain adalah lagu lagu dari Sheila On 7," kata Rio Dewanto.

Menurut Chicco, kesempatan bisa satu panggung dengan Sheila on 7, lantaran dirinya dan Rio Dewanto pernah merekam ulang lagu dari So7 yang berjudul Sahabat Sejati. Ia dan Rio pun diundang untuk menjadi bintang tamu dalam konser So7 yang bertajuk Kisah Klasik.

“Jadi awalnya itu karena gue sama Rio sempat arransemen lagu Sahabat Sejati untuk soundtrack film kami yang judulnya Filosofi Kopi,” terang Chicco Jerikho.

2 dari 2 halaman

Gaet Para Musisi Keren

Sekedar informasi, grup band Sheila On 7 menggelar konser bertajuk Kisah Klasik di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat malam, 15 September 2018. Dalam konser itu, So7 menggandeng beberapa penyanyi kenamaan Indonesia seperti Krisdayanti, Cita Citata, Tulus, Kotak dan Wizzy untuk berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu dari SO7.

Di antara nama-nama tersebut, aktor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto juga ikut ambil bagian. Chicco dan Rio tampil berkolaborasi dengan So7 dan Kotak dalam menyanyikan lagu berjudul Sahabat Sejati.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi