Sukses

Celeb

Menikah 16 September, Anisa Rahma Panen Dukungan dan Doa

Bintang.com, Jakarta Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan akan menggelar pernikahan impian di Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/9). Tak hanya ucapan selamat dan dukungan, doa pun mengalir untuk Anisa. Warganet ramai mendoakan agar pernikahan Anisa dan Dito berjalan lancar.

"Masya Allah ka @anisarahma_12, bahagia banget denger nyaa. Dari awal aku nonton web series @singlelillah udah berdoa banget beneran bukan hanya cerita dan ternyata benar berjodoh," tulis seorang warganet.

"Subhanallah.. Cerita cinta yang sangat menginspirasi banyak orang.. Barakallah kak @anisarahma_12 dan kak @ananditodwis. Smga dilancarkan dan sakinah mawaddah warahman. aamiin.. Always keep inspiring for us kakkk... ❤️❤️❤️," timpal wargant yang lainnya.

Seperti diketahui, setelah menjalani taaruf dengan Anandito Dwi Sepdiawan, Anisa akan melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung Anisa melalui video yang diunggah dalam akun media sosialnya, Jumat (14/9).

 

"Insya Allah, kami berdua akan melaksanakan akad nikah pada hari Minggu 16-09-2018," tulis perempuan yang sempat menjadi anggot Cherrybelle itu sebagai keterangan video.

Anisa melanjutkan, dengan memohon rahmat dan rida Ilahi. Dengan pernikahan tersebut, Anisa berniat menjalankan sunah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Ia juga memohon doa kepada teman-teman agar pernikahannya senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan. Di bawah keterangan tersebut, Anisa Rahma menuliskan 'pernikahan impian Anisa & Dito' yang ditulis dengan huruf kapital.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin