Sukses

Celeb

Dari Taaruf, Anisa Rahma Siap Gelar Pernikahan Impian pada 16 September

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Anisa Rahma. Setelah menjalani taaruf dengan Anandito Dwi Sepdiawan, ia akan melangsungkan pernikahan impian di Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/9). Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung Anisa melalui video yang diunggah dalam akun media sosialnya, Jumat (14/9).

"Insya Allah, kami berdua akan melaksanakan akad nikah pada hari Minggu 16-09-2018," tulis perempuan yang sempat menjadi anggot Cherrybelle itu sebagai keterangan video. 

Anisa melanjutkan, dengan memohon rahmat dan rida Ilahi. Dengan pernikahan tersebut, Anisa berniat menjalankan sunah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Kami mohon doa kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan," kata perempuan kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu.

Di bawah keterangan tersebut, Anisa menuliskan 'pernikahan impian Anisa & Dito' yang ditulis dengan huruf kapital. Sebelumnya, kabar pernikahan Anisa ramai dibicarakan.Beberapa artis ikut mengucapkan selamat kepada Anisa. Mereka di antaranya Bunga Zainal, Ria Ricis.

Sebelumnya, Anisa sempat mengungkapkan jika dirinya akan menikah pada 2018. Saat itu, ia mengatakan sudah siap untuk menikah melalui proses taaruf. Baginya, taaruf disunahkan dan yang terbaik.

"Taaruf itu yang disunahkan oleh Rasullullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Jadi aku menjalani aja apa yang disunahkan. Itu kan yang terbaik," ujar Anisa Rahma.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin