Sukses

Celeb

Miller Khan Akan Main Drama Musikal untuk Pertama Kali

Bintang.com, Jakarta Miller Khan merupakan salah satu selebriti yang sering kali muncul di layar kaca dan layar lebar. Kemampuan aktingnya pun tak usah diragukan lagi.Tak ingin sampai disitu, Miller Khan akhirnya mencoba bermain di drama musikal berjudul Bunga Terakhir Badai & Kasih.

Ia akan berperan sebagai Badai.Sebelum drama musikal ini, peran Badai sempat dimainkan oleh Marcell Siahaan. Meski begitu, Miller mengaku tak menjadikan itu sebagai beban.  Miller sendiri sempat belajar teater saat berada di Malaysia. Namun ia belum pernah tampil didepan umum.

"Drama musikal ini agak last minute dan memang di bulan itu agak kosong. Jadi aku terima soalnya kan penasaran juga. Dulu di Malaysia aku sempat kuliah teater," kata Miller Khan saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

"Terus pernah performing art, musik vokal tapi aku belum pernah sama sekali main teater dan di sini dapet peran harus nyanyi harus perform jadi Badai jadi ya aku ambil," tambahnya.  Saat ditawari bermain di drama musikal, pria asal Malaysia itu mengaku excited.

"Aku overexcited. Pas aku mulai latihan hari pertama kedua ketiga seru banget gitu, enggak ngerasa beban. Kayak ke sekolah, belajar vokal, dance juga, akting juga tapi enggak seperti main di sinetron atau film, jadi benar-benar on stage, live dan no mistake," cerita Miller Khan.  Drama musikal ini menceritakan kisah cinta Badai (Miller Khan) pada Kasih (Yanti Airlangga).

Ini adalah drama musikal ketiga. Sebelumnya ada, Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih. Acaranya sendiri akan diadakan pada 20 dan 21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Pertunjukan drama musikal ini dihelat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-9 Yayasan Perempuan Untuk Negeri.  Selain Miller Khan, drama musikal ini akan menampilkan Yanti Aidangga, Niniek L. Karim, Marini SS, lee Priatna, Aida Nurmala dan Widyawati.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • henryhens
    Editor
    henryhens