Sukses

Celeb

SCTV Siap Tayangkan Sinetron Baru, Dibintangi Jonas Rivanno-Asmirandah

Bintang.com, Jakarta SCTV kembali akan menayangkan sinetron terbaru bertajuk Cinta Suci. Yang menarik dan cukup mengejutkan, sinetron produksi Sinemart ini diantaranya dibintangi oleh Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Seperti diketahui, pasangan suami-istri ini cukup lama menghilang dari panggung sinetron Indonesia. Usai menikah, keduanya memiliki aktivitas yang jauh dari ingar-bingar dunia akting. Namun kini, Asmirandah dan Jonas Rivanno bakal kembali menemui penggemarnya di layar televisi.

Keduanya dipastikan tampil berakting di sinetron Cinta Suci. Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram @sinemartcommunity. Akun itu mengumumkan kembalinya pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno berakting di sinetron berjudul Cinta Suci.

Setelah itu teaser dan iklan sinetron Cinta Suci mulai beredar di media sosial dan kemudian di SCTV. Kabarnya, sinetron ini akan tayan mulai hari Senin, 17 September 2018.Yang tak kalah mengejutkan, Ammar Zoni ternyata juga ikut bermain di sinetron Cinta Suci.

Beredar kabar kalau Ammar tak akan bermain lagi di sinetron Anak Langit, karena akan tampil di Cinta Suci. Kalau ditelusur dari informasi yang beredar di media sosial, Ammar Zoni akan menjadi pemeran utama atau tokoh sentral sinetron ini bersama Jonas Rivanno dan Irish Bella. Sedangkan Asmirandah dan Dinda Kanyadewi akan menjadi pemain pendukung.

Masih ada lagi yang juga cukup mengejutkan. Di akun Instgaram SCTV dituliskan kalau Cinta Suci akan tayang setiap jam 18.20 WIB, yang biasanya merupakan jam tayang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn. Ini berarti STJC akan habis masa tayangnya.

Jadi, jangan lupa saksikan sinetron Cinta Suci yang dibintangi Ammar Zoni, Irish Bella, Jonas Rivanno, Asmirandah dan Dinda Kanyadewi mulai 17 September 2018, hanya di SCTV.

 

Tulis Komentar (7)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens