Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 858 dan 859, Tayang Jumat, 14 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 858 dan 859 yang tayang hari ini, Jumat, 14 September 2018. Hiro yang selesai sholat tahajjud dan kemudian berdoa pada Allah semoga mimpinya barusan menjadi kenyataan.

Ia meminta dibukakan hatinya Hariman dan Rimba untuk menerima dirinya dengan Milka.Sementara itu Rimba gak bisa tidur. Dia bolak-balik berbaring. Di penjara tidur hanya memakai tikar dan tidak ada AC seperti yang biasa dia rasakan. Rimba merasa kesal sambil mengipas-ngipas kegerahan.

Gerry mendapat telpon dari tetangga bapaknya yang bilang kalau bapaknya Gerry kecelakaan dan sekarang di rumah sakit. Gerry kaget tapi biasa aja. Ia kemudian cerita ke Jay.Hiro menelpon Milka dan cerita mimpinya dengan nada senang. Milka juga cerita dan mereka sama-sama kaget karena mimpi mereka seperti nyambung.

Hiro bilang kalau itu mungkin saja terjadi karena kita sangat menginginkan pernikahan kita bisa terwujud. Andra dan Tari pamitan ke Ceu Dedeh dan Nyak Ida mau ke dokter kandungan. Periksa lanjutan dari yang dulu-dulu. Sekalian mau merencanakan program kehamilan lagi buat Tari.

Milka dan Agil ke kantor polisi. Toni dan anak-anak Meteor juga pada menjemput. Rimba bisik ke Toni dia menderita banget semalam. Rimba cerita kalau dia susah tidur. Semua ini gara-gara si Ali.  Rojak menyuapi Kei makan. Kasih sayang Rojak sebagai ayah yang tiada batas meskipun Kei itu anak asuhnya.

Rojak sabar menyuapi Kei membujuk Kei makan walaupun Kei gak nafsu dan gak mau makan.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens