Sukses

Celeb

Chanyeol dan Sehun Unjuk Kemampuan di MV We Young

Bintang.com, Jakarta Dua personel EXO berkolaborasi dan memberikan sesuatu yang fresh. Mereka adalah Chanyeol dan Sehun yang mengisi project SM STATION X dengan lagunya, We Young.

Single catchy tersebut dirilis pada hari ini, Jumat 14 September 2018. Peluncuran lagu tersebut dibarengi MV yang menarik dengan beberapa kejutan yang disuguhkan.

Salah satu yang cukup menyita perhatian fans wanita adalah penampilan kedua idol tersebut. Di salah satu scene, Chanyeol memamerkan otot lengannya sementara Sehun membuat para wanita histeris dengan abs-nya yang terlihat jelas.

Selain itu kolaborasi Chanyeol dan Sehun kali ini layak diapresiasi. Apa saja alasannya? Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Waktunya Bersinar

Di single We Young, baik Chanyeol maupun Sehun sama-sama diberi banyak ruang untuk eksplorasi. Selama ini para fans sering mengeluhkan part Sehun yang sangat minim di lagu-lagu EXO. Dan kini mereka mendapat lebih dari yang diharapkan.

Tak kalah menawan, Chanyeol juga akhirnya menunjukkan bakatnya sebagai vokalis. Penampilannya di We Young berhasil membuat mereka terpikat dalam sekejap.

3 dari 3 halaman

Warna Baru

Sub unit Sehun dan Chanyeol dianggap ideal oleh para fans. Mereka sepakat kedua rapper ini sama-sama punya sisi lain yang agak jarang terlihat di EXO.

Benar saja, dengan musik yang lebih santai dan catchy, mereka mampu bersinar lebih terang. Warna mereka juga berbeda dari yang disuguhkan EXO maupun unit EXO-CBX yang sudah terlebih dulu muncul ke publik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi