Sukses

Celeb

Jelang Konser Tunggal, Syahrini Makin Deg-Degan Karena Ini

Bintang.com, Jakarta Konser tunggal Syahrini bertajuk Journey of Syahrini #10 Tahun Jambul Khatulistiwa tinggal menghitung hari. Latihan demi latihan pun dilakukan sebagai bentuk persiapan yang matang demi menyuguhkan penampilan terbaik.

"Alhamdulillah hari ini tepat satu minggu menjelang konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. Ini baru yang ke beberapa kali, kelima," kata Syahrini di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Seminggu sebelum penyelenggaraan acara, Syahrini mengaku persiapannya sudah sangat matang. Konsep acara pun sudah aman dan tinggal menunggu hari H. Pemilik jargon Sesuatu ini menyatakan persiapan sudah hampir selesai.

"Dan Alhamdulillah semua rangkaian sudah mendekati 100% tapi semuanya harus dipersiapkan lebih matang lagi menuju hari H," lanjut Syahrini.

2 dari 3 halaman

Bakal Standup Comedy

Selama ini Syahrini tak menemukan kendala apapun. Termasuk ketika ia harus menghibur penonton dengan lawakan ala stand up comedy. Pasalnya, apa yang akan dibawakannya juga merupakan bagian dari perjalanan karir Syahrini.

"Kendala gak ada sih, alhamdulilah ya. Karena titlenya itu Journey of Syahrini, perjalanan selama 10 tahun ini di industri showbiz. Materinya kan berdasarkan aku, kan yang tahu aku juga. Ini kan journey ya perjalanan aku dari 2008 sampai 2018," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Sebab Deg-degan

Namun, berdasarkan pengalamannya di atas panggung, Syahrini tetap saja merasa was-was. Menurutnya semua hal bisa terjadi, bahkan ketika pada saat latihan sudah sempurna, di atas panggung tiba-tiba berbeda.

"Rasanya? Pasti deg-degan ya. Deg-degannya takut tidak sepertiyang di tempat latihan. Kalau latihan kan biasanya sempurna ya, begitu pas hari H ada aja miss sedikit-dikit," tandas Syahrini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi