Sukses

Celeb

Syahrini Ungkap Cara Turunkan Berat Badan Sampai 11 Kg

Bintang.com, Jakarta Bicara diet, tentu banyak konsep maupun cara-cara yang bisa ditempuh. Ada diet golongan darah, karbohidrat, dan lainnya. Syahrini pun jadi satu dari sekian banyak orang yang mengetahui bahkan menjalankan metode diet tertentu.

Beberapa tahun belakangan, perempuan yang akrab disapa Incess ini memang terlihat sangat berisi. Bobot tubuhnya sudah melebihi batas ideal dibandingkan. Akhirnya, Syahrini pun melakukan diet ketat.

"Kayaknya sudah sering aku ngomong, diet ketat. Aku makannya yang serba di-juice. Pagi dan malam," kata perempuan 36 tahun tersebut di Bros Music Studio, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Karbohidrat jadi kandungan makanan yang selama setahun belakangan dihindari Syahrini. "Terus jarang memakan nasi. Karena memang menghindari nasi sudah dari tahun lalu. Jadi, diet karbo. Makannya satu atau dua sendok saja setiap hari. Itupun kalau mau. Karena sudah biasa, jadi nggak mau," tuturnya.

Selain menghindari beberapa jenis makanan, Syahrini juga melakoni puasa, juga mengimbangi dengan olahraga. Atas diet ketat yang dilakukan, bobot tubuhnya kini sudah merosot sampai 11 kilogram. "11 kilo itu dari tahun lalu. Selain diet juga puasa, dan juga olahraganya, berenang selalu," tandasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani