Sukses

Celeb

Cerita Cinta, Memes-Addie MS

Bintang.com, Jakarta Biduk rumah tangga Meidyana Maimunah atau Memes dan Addie Muljadi Sumaatmadja atau Addie MS berusia 31 tahun pada 13 September 2018 lalu. Sepanjang pernikahan, mereka tampak harmonis dan tak pernah diterpa kabar tak sedap. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak yang sudah besar; Kevin Aprillio dan Tristan Juliano.

Di hari ulang tahun pernikahan ayah dan bundanya, Kevin dan Tristan memberi sebuket bunga yang indah kepada Memes. Ia mengucapkan terima kasih kepada kedua putranya itu. Perempuan yang sempat bergabung jadi anggota Swara Mahardhika pimpinan Guruh Soekarnoputra ini sangat senang menerima kiriman bunga dari anak-anak tercintanya.

"Selamat pagi. Senangnya dapat kiriman bunga dari Kevin dan Tristan. Happy wedding anniversary. Terima kasih sayang, Kevin dan Tristan. Happy wedding anniversary juga papa Addie MS," ujar perempuan kelahiran 6 Mei 1965 dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (13/9/2018).

Selain mengirimkan bunga, Kevin juga tampak bahagia atas pernikahan orang tuanya berjalan langgeng di usia ke-31. Ia bahkan terlihat mengucapkan selamat kepada Memes dan ayahnya yang juga pendiri Twilite Orchestra ini. Kevin memeluk ibundanya  ini dengan mesra.

"31 tahun, alhamdulillah, semoga menjadi orang tua yang sakinah, mawadah, warahmah," ucap Kevin yang dijawab, 'amin' oleh perempuan yang sempat bermain dalam film Biarkan Bintang Menari ini. Addie MS yang berada di sebelah Memes juga memeluk Kevin dan mencium putra itu dengan senyum semringah.

"Terima kasih Kevin, terima kasih Tristan," ujar Memes lagi.

2 dari 3 halaman

Respect, Tanggung Jawab, dan Saling Menyesuaikan

Memes dan Addie MS merayakan ulang tahun pernikahannya dengan santap malam di sebuah restoran. Suasana terlihat santai dan penuh kehangatan dan keakraban. Kevin duduk di sebelah kanan Tristan, sedangkan pelantun lagu 'Terlanjur Sayang' ini dan Addie duduk di depan mereka. Hadir juga kekasih Kevin, Vicy Melanie. Mereka kompak mengenakan baju hitam, kecuali Vicy yang mengenakan kaus putih.

"Tadi malam kumpul lagi setelah beberapa hari kita dengan kegiatan masing-masing. Alhamdulillah merayakan anniversary kami 13 September 2018," tulis Memes yang juga mengucapkan terima kasih kepada Kevin, Tristan, dan Vicy.

Sebelumnya, Memes mengucapkan rasa syukurnya atas pernikahannya yang berusia 31 tahun bersama pria yang sempat menjadi penata musik sejumlah film dan pertunjukan ini. Bagi Memes, perjalanan pernikahannya bersama pria kelahiran Jakarta, 7 Oktober 1959 ini memang bukan suatu hal yang mudah. Namun, Memes berusaha tetap on fire, menjaga supaya rasa cinta dan kasih sayang tetap hadir setiap hari, karena kesibukan dan tentu saja kadang ada rasa kejenuhan masing-masing.

"Suatu hal yang harus kita tetap jaga adalah rasa respect, tanggung jawab & saling menyesuaikan dengan keadaan masing-masing pasangan kita terus-menerus, juga selalu mengingat tujuan kita kembali hidup bersama di suatu saat ulang tahun pernikahan tersebut," kata Memes.

Memes mengungkapkan, ia dan Addie MS bukan pasangan yang sempurna, sangat banyak kekurangan masing-masing. Namun, ia harus terus saling memahami dan berdoa kepada Yang Kuasa untuk menjalani perkawinannya agar selalu diberkahi dan dilindungi Allah.

3 dari 3 halaman

Dalam Lindungan Allah

Dalam bagian lain, Memes mengunggah foto akad nikah bersama Addie MS yang berlangsung pada 13 September 1987. Awalnya, pernikahan mereka akan digelar pada 25 Oktober 1987, tapi agar bisa mengikuti tur BASF Awards ke Brasil, pernikahan Memes dan Addie MS dipercepat. Saat pernikahan mereka kompak mengenakan busana putih.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Addie, Memes juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya itu yang sudah mendampingi dalam suka dan duka, membimbing, serta selalu memberikan dukungan padanya.

"Semoga ke depannya kita selalu diberi kesehatan kebahagiaan, kerukunan, saling asah asih asuh, juga bisa menyaksikan anak-anak kita Kevin dan Tristan tambah dewasa yang akan berkeluarga juga, akur makmur, sukses, selamat dunia akhirat & yang terpenting kita selalu dalam lindungan Allah SWT .. Aminn YRA. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah," tulis Memes.

Sekadar membalik kisah, pertemuan Memes dengan Addie MS terjadi saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Saat itu, Memes menjadi vokalis dari band sekolahnya yang diberi nama SMA 3 Jazz Band. Saat itu yang menjadi drummer merupakan adik Addie, karena berniat mengikuti lomba band antarsekolah, adik Addie mengusulkan untuk berkonsultasi dan dilatih oleh sang kakaknya itu.

Kebetulan, Addie juga merupakan alumni SMA 3. Bagi Addie, Memes sosok yang asyik dijadikan teman untuk tukar pikiran. Hubungan tersebut terus berlanjut, tak sekadar hubungan murid dengan pelatih. Dari pertemuan demi pertemuan, hubungan mereka pun kian serius hingga akhirnya sepkat untuk menikah. Kini, usia pernikahan mereka telah berjalan selama 31 tahun dan dikaruniai dua putra. Selamat untuk Memes dan Addie MS.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin