Sukses

Celeb

Syahrini Mengaku Pakai Oksigen Sebelum Tidur, Kenapa?

Bintang.com, Jakarta Sehat dan bugar, Syahrini mengaku memakai oksigen sebelum tidur, Rutinitas ini dilakukan bukan tanpa sebab. pelantun lagu Sesuatu ini memiliki tujuan tertentu dengan selalu memakai oksigen sebelum beristirahat. 

"Saya selalu kalau mau tidur kasih oksigen. Ingin bagus saja sirkulasi pernapasannya di dalam," kata perempuan yang akrab disapa Incess ini di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Menjaga pola makan, juga olahraga teratur pun dilakukan Syahrini demi menjaga vitalitas tubuh. Ia beruntung sebagai penyanyi yang sering memasukkan unsur dance dalam lagunya, perempuan 36 tahun ini jadi bisa sekaligus berolahraga.

"Olahraga berenang selalu. Stretching juga olahraganya sekalian pas latihan dance," lanjut Syahrini. Kesehatan ini makin diperhatikan perempuan berdarah Sunda ini mengingat punya jadwal konser tunggal.

"Memang dari satu bulan lalu aku puasa. Aku tidak ada off-air dan on-air. Hanya ada ulang tahun salah satu televisi. Aku nyanyi karena wajib, sudah lama deal-nya. Kemudian, aku tidak ada off-air dulu untuk memaksimalkan konser ini," tandas Syahrini.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani