Sukses

Celeb

Menerawang Sambil Menulis Diary, Hobi Happy Salma saat Usia 15 Tahun

Bintang.com, Jakarta Mengunggah foto masa lalu dalam akun media sosial, bukan bukan hanya monopoli artis tertentu. Happy Salma pun melakukannya. Terbaru, ia mengunggah foto saat usianya masih 15 tahun. Ia mengungkapkan tentang hobinya saat masih remaja tersebut.

Dalam foto tersebut, Happy Salma terlihat cantik dengan rambut panjang tergerai. Mengenakan baju putih, senyum mengembang di wajahnya. Tak disangka, dengan wajah cantiknya itu, Happy kecil ternyat suka panjat pohon dan menerawang sambil menulis diary.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

15 tahun umur nya. Hobby nya Suka Manjat pohon❤️menerawang sambil menulis diary❤️ #sukabumidimasakecilyangmasihasri

Sebuah kiriman dibagikan oleh Happy Salma (@happysalma) pada

"15 tahun umurnya. Hobby nya suka manjat pohon, menerawang sambil menulis diary," tulis Happy sebagai keterangan foto, Jumat (14/9/2018).

Di luar soal memanjat, Happy Salma memang memiliki kemampuan dalam dunia sastra. Dari menulis diary kemudian berkembang menjadi cerpen hingga novel. Dalam karier kepenulisannya, ia sempat menerbitkan kumpulan cerita pendeknya berjudul Pulang.

Ia bahkan mendapat nominasi penulis berbakat dalam ajang Khatulistiwa Literary Award. Selain cerpen, ia juga sempat menulis buku berjudul Telaga Fatamorgana dan novel Hanya Salju dan Pisau Batu, dan lain-lain. Boleh jadi, saat ini banyak orang yang menanti karya-karya Happy Salma yang berikutnya. Setuju?

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin