Sukses

Celeb

Terbaring Lemah, Raffi Ahmad Jengguk Billy Syahputra

Bintang.com, Jakarta Billy Syahputra kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sudah beberapa hari belakangan ini, kondisi kesehatan cowok kelahiran 16 Januari 1991 ini terus menurun. Menurut Nikita Mirzani, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu kerap mengeluh soal kesehatannya.

"Memang dia dari lima hari yang lalu udah ngeluh, 'Mami gue panasnya ntar rendah ntar tinggi, tenggorokan sakit. Perut sakit terus pas syuting di Tangkuban Perahu'," ujar Nikita baru-baru ini seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

 
 
 
View this post on Instagram

Cpt sembuh syg ❤️ Thankyou @raffibillyandfriends_ttv udh jenguk...🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by hilda vitria khan 🇵🇰|🇮🇩 (@hvkhildavitriakhan) on

Lantaran kondisi kesehatan Billy yang tak baik, Hilda Vitria terlihat setia menemani presenter berusia 27 tahun itu di rumah sakit. Hal tersebut dapat dilihat dari Instagram Stories milik Hilda. "Kasian tenggorokannya sakit sampe begitu ngorok untuk ngambil nafas nya Kheir Inshaallah," curhatnya.

Tak hanya Hilda, Raffi Ahmad pun menyempatkan untuk menjenguk Billy Syahputra di rumah sakit. "Cpt sembuh syg ❤ Thankyou @raffibillyandfriends_ttv udh jenguk," tulis Hilda sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu terlihat Billy terbaring lemas di rumah sakit, sedangkan Hilda dan Raffi terlihat berdiri di sampingnya. Tak ayal postingan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar warganet mendoakan agar Billy Syahputra cepat sembuh.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade