Sukses

Celeb

Dikeluarkan dari Agensi, HyunA Dapat Banyak Dukungan

Bintang.com, Jakarta Cube Entertainment membuat keputusan besar setelah sempat menyatakan HyunA dan E'Dawn Pentagon keluar dari agensi. Alasannya, kedua idol ini dinilai sudah tidak bisa bekerjasama dengan baik, serta isu loyalitas yang disebut di keterangannya Kamis (13/9) kemarin.

Tak lama setelah memberi statement mengejutkan itu, pihak Cube buru-buru meralatnya. Sejauh ini keluarnya kedua idol tersebut masih dalam tahap diskusi dan belum final.

Para penggemar pun dibuat kesal oleh sikap Cube Entertainment itu. Mereka menilai kehilangan HyunA dan E'Dawn adalah aset yang penting untuk agensi.

Di media sosial, HyunA mendapat berbagai macam dukungan dari penggemar. Tingkat interaksi di socmed HyunA meningkat drastis setelah kabar kontroversila itu beredar.

2 dari 3 halaman

HyunA Tahu dari Media

Kabar HyunA dan E'Dawn dipecat dari agensi sudah ramai tersebar di media. Namun HyunA sendiri mengaku tahu hal tersebut justru dari berita di luar sana.

Dalam wawancaranya dengan Ilgan Sports, Hyuna dan E'Dawn mengaku tak tahu menahu soal kabar pemecatan itu. Karena hal itu lah agensi akhirnya menarik pernyataan sebelumnya, dan mendiskusikannya lagi dengan keduanya.

3 dari 3 halaman

Raih Banyak Dukungan

Selalu ada hal positif di balik hal buruk yang terjadi. Seperti dialami HyunA, yang mendapat banyak cinta dari fans setelah kabar pemecatan dirinya tersebar.

Followers akun Instagram HyunA mengalami kenaikan kurang lebih 200 ribu hanya dalam sehari. Saat ini pengikut HyunA tercatat sekitar 8 juta lebih, dari yang semula 7.8 juta.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi