Sukses

Celeb

Nikah 16 September, Anisa Rahma Berharap Diberikan Kelancaran dan Keberkahan

Bintang.com, Jakarta Anisa Rahma mengumumkan pernikahannya dengan sang pujaan hatinya, Anandito Dwi Sepdiawan, Minggu (16/9). Akad nikah akan berlangsung sore dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan. Anisa mengumumkan rencana akad nikahnya melalui video singkat yang diunggah melalui akun Instagram, Jumat (14/9/2018).

"Insya Allah, kami berdua akan melaksanakan akad nikah pada hari Minggu 16-09-2018," tulis Anisa sebagai keterangan video tersebut.

Anisa melanjutkan, dengan memohon rahmat dan rida Ilahi, ia berniat menjalankan sunah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) pada

 

"Kami mohon doa kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan," kata Anisa.

Di bawah keterangan tersebut, Anisa menuliskan 'pernikahan impian Anisa & Dito' yang ditulis dengan huruf kapital. Sebelumnya, kabar pernikahan Anisa sempat ramai dibicarakan.Beberapa artis ikut mengucapkan selamat kepada Anisa. Mereka di antaranya Bunga Zainal, Ria Ricis.

Sementara itu, warganet terkejut mengetahui Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan akan menikah. Perkiraan mereka, Anisa dan Dito hanya sebatas rekan kerja. Meski begitu, mereka ikut bahagia atas rencana pernikahan itu. Hal itu diketahui dari banyaknya ucapan selamat kepada Anisa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin