Sukses

Celeb

Foto 30 Tahun Lalu Buat Wajah Sophia Latjuba Dinilai Tak Berubah

Bintang.com, Jakarta Pertambahan usia tak membuat pesona meninggalkan Sophia Latjuba. Malah berlaku sebaliknya, makin berumur, perempuan 48 tahun ini kian menawan, tak kalah dari parasnya dulu ketika masih belia.

Seperti ibu dua anak ini menolak menua. Buktinya, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Sophie, begitu ia akrab disapa, mengunggah foto perbandingan ia yang sekarang dan hampir 30 tahun lalu.

"Almost 30 years later (Hampir 30 tahun setelahnya)," tulis ibu dua anak itu singkat. Unggahan ini sontak membuat banyak pasang mata melirik dan meninggalkan respons beragam di kolom komentar.

Dari sekian banyak, tak sedikit dari mereka menyuarakan jika wajah Sophie hampir tak berubah setelah hampir 3 dekade lamanya. "Asli kok bisa sampai nggak berubah gini ya," tulis salah satu netizen.

"Ini bedanya di mana ya? Padahal sudah 30 tahun," sahut yang lain. "Masih tetap cantik kayak dulu ya mbak @sophie_latjuba88, makin cantik malah sekarang," komentar salah satu warga net di unggahan Sophia Latjuba

2 dari 3 halaman

Sampai Disebut Vampir

Saking tak lain, wajah Sophia Latjuba yang tak berubah membuat perempuan 48 tahun ini disebut vampir oleh beberapa netizen. "Kak @sophia_latjuba88, kamu vampire ya? Nggak berubah gitu," tulis salah satu warga net.

"Vampir! Gila ini mah," celetuk seorang netter. "Vampire #nggakbisatua," sahut yang lain. Di samping itu, sebagian penghuni jagat juga menganggap Sophie muda mirip dengan putri sulungnya, Eva Celia.

3 dari 3 halaman

Dipuji Rossa

Dari sekian banyak warga dunia maya, terlihat penyanyi Rossa juga berkomentar di unggahan Sophia Latjuba. Sepakat dengan suara mayoritas, perempuan asal Sumedang, Jawa Barat, ini menilai wajah Sophie tak berubah.

Melihatnya pun membuat Rossa ingin punya wajah awet muda sebagaimana pelantun lagu Tiada Kata ini. "Ini nggak mau ada perubahan gitu, mbak? Aku mau kayak gini please," puji ibu anak satu tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani