Sukses

Celeb

Syahrini Buktikan Jago Menari di Konser Tunggal

Bintang.com, Jakarta Banyak sekali suguhan yang dijanjikan menarik oleh Syahrini dalam konser tunggalnya 20 September nanti. Konser bertajuk Journy of Syahrini #10 Tahun Jambul Khatulistiwa tersebut akan merangkum perjalanannya selama berkarya di blantika musik Indonesia.

Salah satu suguhan yang jarang ditampilkan oleh Syahrini adalah menari. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa acara musik, Syahrini lebih memilih untuk tampil layaknya princess yang elegan dan berwibawa.

Namun, pada konsernyaa mendatang, ia siap menyuguhkan tarian-tarian bersama para dancer yang mengiringi. "Ohiya dong, hobi aku dari dulu sebenernya kan menari," ujar Syahrini di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Syahrini bahkan mengatakan bahwa dirinya tak hanya sedikit-sedikit bergerak, namun akan total menari. "Jadi di konser ini aku akan menari total bersama dancer-dancer itu," kata pelantun tembang Sesuatu tersebut.

2 dari 3 halaman

Tarian Istimewa

Tentang konsep bagaimana dia akan menari bersama para dancer, Syahrini tak mau blak-blakan. Namun, satu hal yang menjadi tujuan dari dirinya melakukan diet adalah untuk tampil bersama para dancer.

"Kaya apa? Makanya aku menguruskan badan 10-11 kilo biar singset gitu, biar diangkat-angkatnya 'emh' gitu, jadinya nggak berat, kasihan kan dancer," tutur Syahrini.

3 dari 3 halaman

Kejutan Seru

Penampilan Syahrini juga bakal didukung oleh hiasan kepala yang memiliki ukuran terbesar di dunia. "Dibuatkan oleh maestro Rinaldi Yunardi karena beliau kan membuatkan beberapa tiara dan headpiece untuk Beyonce, Katy Perry, Madonna," tandas Syahrini.

Selain itu akan ada Tompi dan Glenn Fredly yang bakal memanjakan telinga para penikmat musik. Bakal sekeren apa kolaborasi mereka dengan Syahrini?

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi