Sukses

Celeb

Tak Hanya Aurel Hermansyah, Arsy Juga Jadi Korban Kejahilan Ashanty

Bintang.com, Jakarta Status Ashanty sebagai ibu sambung kiranya tak membuat Aurel Hermansyah menarik diri dari perempuan yang telah menikah dengan ayahnya sejak 2012 tersebut. Kedekatan ini pun mengular pada anak hasil pernikahan Ashanty dan Anang, Arsy.

Saking dekat, anak-anak ini tak jarang jadi korban kejahilan Ashanty. Seperti belum lama ini, saat perempuan 33 tahun ini kdeapatan mengisengi Aurel dan Arsy dengan memaksa mereka mengenakan rambut palsu.

Dalam sebuah video yang dibagikan Ashanty di akun Intagram-nya, tampak Arsy tengah memakai wig pendek berwarna hitam yang terlihat sedikit acak-acakan. Mengenakan rambut palsu sang bunda, bocah 3 tahun ini tertawa terbahak-bahak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Kayak siapa, Cio?" tanya Ashanty. "Kayak bunda," jawab Arsy masih dengan tawanya. "Kayak bunda enak saja," sahut Ashanty tak terima. Rekam video ini pun langsung dibanjiri komentar warga dunia maya.

Di sejumlah tanggapan, tak sedikit dari mereka yang dibuat gemas dengan aksi Arsy, hasil kejahilan Ashanty. "Ketawanya duh. Dijahilin bunda begini masih cantik ya. Gemas banget ih," tulis salah satu netizen di unggahan bunda dari Aurel Hermansyah ini.

2 dari 3 halaman

Kejahilan yang Sama Juga Menimpa Aurel Hermansyah

Sebelum Arsy, video jahil Ashanty memaksa Aurel Hermansyah mengenakan wig sudah lebih dulu menyebar di dunia maya. Di sebuah rekam gambar, tampak Aurel tengah makan, namun sang bunda menganggu dengan memintanya memakai rambut palsu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Menuruti kejahilan Ashanty, wajah Aurel ketika mengenakan rambut palsu berwarna hitam itu justru membuatnya disebut mirip seperti Krisdayanti. Anggapan yang kemudian disetujui cukup banyak penghuni jagat maya.

3 dari 3 halaman

Awal Mula Kejahilan Ashanty

Keisengan Ashanty ini tak direncanakan. Pasal, dijelaskan olehnya, pilihan rambut palsu ini mulai dibongkar karena rambutnya yang rontok. Tapi, melihat sang bunda, Arsy jadi penasaran dan akhirnya dipakaikan rambut palsu.

"Bunda lagi bongkar-bongkar wig karena rambutnya rontok. Jadi, mau coba pake wig, eh gagal. Harus potong rambut pendek dan nggak boleh kena cat yang bleaching lagi. Alhasil, Arsynya ikut-ikutan nyobain hehe @queenarsy," tandasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani