Sukses

Celeb

Keinginan Morgan Oey Dikenal Sebagai Solois

Bintang.com, Jakarta Setelah memilih untuk keluar dari boyband SMASH pada awal 2013 lalu, Morgan Oey lebih banyak berkecimpung di dunia akting. Tercatat sudah 16 judul film yang dibintanginya, dan puluhan judul untuk FTV dan sinetron.

Meski telah menuai sukses di dunia acting, pria berusia 28 tahun ini rupanya masih memendam kerinduan dengan kariernya sebagai penyanyi. “Memang passion saya awalnya kan bermusik, nyanyi, yah kalau misalnya ada kesempatan pasti senang dong mengerjakan hobby yang menjadi profesi. Itu kan bisa menjadi nilai plus,” kata Morgan Oey saat berkunjung ke redaksi Bintang.com awal pekan ini.

Morgan pun berharap suatu saat nanti bisa kembali ke industri musik dengan mengeluarkan karya sebagai penyanyi solo. Ia ingin publik juga mengenalnya sebagai seorang penyanyi selain sebagai artis peran.

“Saya pengin suatu saat orang mengenal saya sebagai seorang solo musician selain dikenal sebagai pemain film, itu harapan saya yang nggak muluk-muluk dan ingin saya gapai,” kata Morgan.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Jadi PHP

Namun begitu, Morgan belum mengetahui kapan tepatnya ia akan merealisasikan impiannya menjadi penyanyi solo. Alasannya, karena hingga awal tahun depan dirinya masih disibukan dengan beberapa proyek film.

“Saya takut PHP nih, yah semoga secepatnya lah,” kata Morgan Oey.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi