Sukses

Celeb

7 Selebriti Hollywood yang Terlihat Lebih Tua dari Usia Aslinya

Bintang.com, Jakarta Penampilan adalah hal yang penting yang harus diperhatikan setiap figur publik, termasuk para selebriti Hollywood. Selain untuk untuk menjaga eksistensi, penampilan sempurna juga menjadi nilai tambah bagi seorang selebriti.

Namun sayangnya, karena berbagai tuntutan tak semua selebriti bisa menentukan penampilannya dengan tepat. Pilihan gaya hidup, makeup dan pakaian yang mereka kenakan, kadang membuat para selebriti terlihat lebih tua dari usia aslinya.

Berikut ini adalah tujuh selebriti Hollywood yang memiliki penampilan luar biasa, namun tak sesuai dengan usianya sehingga membuat mereka terlihat jauh lebih tua.

1. Lorde

Jika melihat penampilannya mungkin tak akan menyangka, jika pelantun lagu 'Royals' ini baru berusia 21 tahun.

2. Adele

Melihat penampilan dan berbagai prestasi yang telah diraihnya, banyak orang mengira Adele udah berusia lebih dari 30 tahun. Namun, sebenarnya pada 5 Mei 218 lalu Adele baru saja genap berusia 30 tahun.

2 dari 4 halaman

3. Margot Robbie

Coba tebak berapa usia bintang pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad ini? Kerap dianggap tua, ternyata Margot baru berusia 28 tahun.

4. Sam Smith

Selama hidupnya Sam Smith telah mengalami banyak perubahan fisik. Tak sedikit orang mengira pelantun lagu Too Goo To Good Bye ini sudh berada di usia 30-an, namun nyatanya ia adalah pria kelahiran 1992, yang artinya usianya baru 26 tahun.

3 dari 4 halaman

5. Ariel Winter

Ariel Winter dikenal dengan sosoknya yang seksi dan kontroversial. Aktris berusia 20 tahun ini pun kerap dianggap lebih tua dari umur aslinya, karena menggunakan makeup tebal dan pakaian terbuka yang membuatnya lebih dewasa.

6. Bella Throne

Sosoknya yang kerap tampil kontroversial karena pakaian terbuka dan menggunakan makeup tebal, membuat aktris tahun 1997 ini kerap dianggap lebih tua dari usia aslinya.

4 dari 4 halaman

7. Kylie Jenner

Melihat sosok Kylie Jenner dengan pakaian seksi, makeup tebal, dan telah melahirkan membuat banyak orang terkecoh, dan tak menyangka jika ia baru berusia 21 tahun.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti