Sukses

Celeb

Reaksi Anwar Hadid Lihat Foto Kendall Jenner Tanpa Busana

Bintang.com, Jakarta Kendall Jenner tengah jadi sasaran bully setelah foto dirinya tanpa busana tersebar di secara online. Berbeda dengan warganet yang mengolok-olok Kendall, Anwar Hadid justu menunjukkan reaksi lain saat melihat foto-foto tersebut.

Foto-foto Kendall tanpa busana yang tersebar secara online adalah karya terbaru dari fotografer Russell James, yang dimuat dalam bukunya berjudul 'Angels'. Kendall menjadi bulan-bulanan warganet karema tubuhnya dinilai terlalu kurus dan ia mempermalukan dirinya dengan berpose tanpa busana.

“Kendall jenner really put her BARE pussy on a horse saddle………………i have no words," tulis akun @zndaya mengomentari foto Kendall Jenner menunggang kuda tanpa busana.

Berbeda dengan reaksi warganet, Anwar Hadid yang dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Kendall, menilai jika foto-foto tanpa busana itu terlihat begitu mengagumkan. "Dia pikir dia (Kendall) terlihat luar biasa dan dia (Anwar) sangat menginginkannya," ujar seorang sumber dekat Anwar dikutip dari laman HollywoodLife.

Tak hanya itu, setelah melihat foto-foto Kendall Jenner, Anwar Hadid merasa menyesal ia telah mengabaikan wanita yang ia anggap pintar, lucu, dan sukses itu. "Dia tak sadar betapa cantik dan seksinya ia (Kendall). Anwar tak bisa berhenti memikirkan Kendall karena melihat foto-foto itu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Kedekatan Anwar Hadid dan Kendall Jenner

Memiliki hubungan dekat, selain mengagumi Kendall, Anwar juga telah membantu model 22 tahun itu menghadapi anxiety atau gangguan kecemasan.

"Anwar tahu mengenaai kondisi Kendall yang tengah berusaha melawan anxiety-nya. Ia bahkan membantu banyak," ujar seorang sumber.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti