Sukses

Celeb

Curahan Hati Dewi Perssik di Momen Ulang Tahun Pernikahan

Bintang.com, Jakarta 10 September lalu jadi momen di mana pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya genap berusia 1 tahun. Beberapa waktu setelahnya, perempuan asal Jember, Jawa Timur, ini mengungkap curahan hati perihal rumah tangga yang se-tahun belakangan dijalani.

Sebagai permulaan, Depe, begitu ia akrab disapa, tak lupa mengucap syukur atas perjalanan pernikahannya hingga kini. "Alhamdulillah sudah 1 tahun pernikahan kita, ditambah 1 tahun untuk saling mengenal ketika itu, jadi total 2 tahun," tulisnya di keterangan foto di sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Depe menungkap, pernikahan yang ke-3 ini memberi banyak pengalaman baru, lain dengan dua rumah tangga sebelumnya. Ia mengucap, baru kali ini mendapatkan suami yang selalu ada untuknya di ragam situasi.

Juga, di pernikahan ke-3, perempuan betubuh mungil ini mengucap, dirinya baru mengalami momen ulang tahun pernikahan. "Jujur, aku belum pernah merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan dengan pasangan, ya baru kali ini," tuturnya.

"Jujur, aku belum pernah merasakan rumah tangga yang se-rumah setiap hari, baru kali ini. Jujur, baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada dan membantuku dalam setiap hal, baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," sambung Dewi Perssik.

2 dari 2 halaman

Harapan Dewi Perssik di 1 Tahun Ulang Tahun Pernikahan dengan Angga Wijaya

Di samping menceritakan pengalaman baru di pernikahan ke-3, Dewi Perssik juga memiliki harapan tersendiri untuk rumah tangganya dengan Angga Wijaya. "Semoga dari tahun ke tahun, kita sama-sama belajar untuk menjadi suami dan istri yang dewasa dan saling menghormati dan menghargai, serta mempunyai rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah," harapnya.

"Tantangan dan ujian pasti ada, semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawaddah warahmah. Aamin. Terima kasih kejutannya sayang. Happy 1st anniversary," tandas perempuan 32 tahun tersebut.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani