Sukses

Celeb

Semangat Punya Momongan, Ini Strategi Meghan Markle dan Pangeran Harry

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini Meghan Markle dirumorkan tengah hamil anak pertamanya setelah ia terlihat mengenakan baju longgar, dan ibunya Doris Ragland mengambil kelas pengasuh bayi di Los Angeles.

Terkait rumor tersebut, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu, kini kabarkan tengah berusaha keras untuk memiliki momongan. Memasang aplikasi untuk mendeteksi kesuburan pun dilakukan oleh Meghan.

"Meghan memiliki aplikasi di ponselnya untuk melacak kesuburannya, jadi ketika menemukan saat untuk hamil, dia dan Harry akan memanfaatkan waktu mereka bersama," ujar seorang sumber dekat keluarga kerajaan, dikutip dari laman HollywoodLife.

"Meghan dan Harry menikmati seks sepanjang hari untuk memiliki momongan," lanjut sumber tadi, terkait usaha Harry dan Meghan untuk segera memiliki momongan.

Selain itu sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle pun tak menggunakan alat kontrasepsi agar mereka segera memiliki anak.

2 dari 2 halaman

Permintaan Pangeran Harry

Sejak menikah, Pangeran Harry dan Meghan kabarnya memang banyak menikmati waktu bersama di dalam kamar. Agar segera memiliki momongan, Pangeran Harry pun meminta Meghan untuk melepas alat kontasepsinya.

"Harry meminta Meghan untuk 'mengeluarkan kiper', lelucon sepak bola nakal tentang kelahiran dan melepas semua perlindungan dari mereka agar dia hamil," ujar sumber dikutip Aceshowbiz.

Mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) bersemangat untuk memiliki anak sesegera mungkin. Jalinan mereka dan hubungan seksualnya menjadi lebih baik sekarang setelah menikah," jelas sumber.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti