Sukses

Celeb

Datangi Gedung Pengadilan Pernikahan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber: Aku Tak Sabar Menikahimu

Bintang.com, Jakarta Rencana penikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah tersebar sejak keduanya bertunangan pada 7 Juli 2018 lalu. Terkait hal tersebut, pada hari Kamis (13/9), pasangan muda ini pun terlihat mendatangi gedung Pengadilan Pernikahan, tempat di mana buku nikah diterbitkan.

Melansir laman TMZ, beberapa orang saksi mata melihat pasangan ini mendatangi Pengadilan Pernikahan di New York City dengan begitu emosional.

Saksi mata menyebut bahwa Justin menangis saat medatangi tempat tersebut, dan mengungkapkan sesuatu kepada Hailey, "Aku tak sabar untuk menikah denganmu, sayang," kata Justin.

Selain itu, para saksi juga mendengar jika Justin dan Hailey mengatakan bahwa mereka akan meninggalkan Amerika Serikat. Namun belum diketahui secara pasti soal rencana kepergian tersebut.

Sebelumnya, Hailey Baldwin dan Justin Bieber dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2019. Pasangan muda ini pun disebut hanya akan mengundang keluarga dan teman-teman dekat untuk menyaksikan janji suci mereka.

2 dari 2 halaman

PDKT dengan Calon Menantu

Restu dari orang tua mengalir deras untuk hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber. baru-baru ini, ayah Hailey, Stephen Baldwin pun menghabiskan waktu bersama dengan Justin Bieber.

Saking dekatnya Stephen dan Justin menghabiskan akhir pekan bersama di Grand Rapids, di mana mereka menghadiri CityFest West Michigan. Dalam sebuah video, Stephen pun terlihat merangkul Justin saat mereka berjalana bersama.

"Itu tak mengherankan. Stephen dan Justin sudah saling kenal selama 14 tahun. Sebagai calon ayah mertua yang baik, Stephen memastikan (dirinya bisa) menghabiskan waktu bersama Justin," ujar seorang sumber kepada E!News.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti