Sukses

Celeb

Ina Thomas Anggap Kurus Bukan Berarti Tak Sehat dan Anoreksia

Bintang.com, Jakarta Ina Thomas telah mencapai titik dalam kehidupan di mana dirinya tak perlu mencoba dan mengesankan siapa pun. Bagi Ina, jika mereka menyukai dirinya apa adanya, bagus dan jika mereka tak menyukainya, itu kerugian mereka. Kurus bukan berarti tak sehat dan anoreksia. Anoreksia adalah sebuah gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan.

"Kurus itu ukan berarti ga sehat.... bukan juga anorexia...sehat itu dari pikiran dan apa yang harus kamu makan dan baik untuk tubuh kamu," jelas Ina dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (12/9/2018).

Ia menyukai penampilannya dan baik-baik saja dengan tubuhnya. Ia bahkan mengatakan, jika tubuhnya berubah, ia tetap akan baik-baik saja. Bagi Ina, semua perempuan itu cantik.

"Baik Anda tinggi atau pendek, atau sedikit lebih besar, lebih banyak lekuk tubuh, kurus - Anda hanya harus bangga dengan apa yang Anda miliki, dan semua orang cantik," kata Ina dalam keterangan foto yang lain.

Sebelumnya, istri Jeremy Thomas itu mengatakan jika ia lebih nyaman dengan badannya yang kurus karena bisa bebas bergerak dan yang penting sehat. Ia bersyukur punya badan stabil dan tak perlu olahraga. Namun, ia menganggap olahraga tetap sangat penting. Akibat kemalasan orang tak mau berolahraga.

Ina Thomas mengajak untuk berpikir positif dan hidup itu harus positif. Dengan begitu, menurut Ina, orang akan meraih kesuksesan. Hidup itu tak perlu sibuk mengurusi orang lain karena akan merugi. Rugi waktu, salah satunya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin