Sukses

Celeb

Ina Thomas: Jika Punya Badan Kurus Disyukuri Saja

Bintang.com, Jakarta Ina Thomas punya pandangan tersendiri tentang tubuhnya. Belakangan banyak yang nyinyir terhadap istri aktor Jeremy Thomas itu yang dinilai kurus akibat anoreksia. Ina sendiri merasa lebih nyaman punya badan seperti saat ini. Ia bebas bergerak dan yang penting sehat.

Ina bersyukur punya badan yang stabil dan tak perlu olahraga. Tapi, lanjut Ina, pada dasarnya olahraga sangat penting, tapi malas melakukannya. Selain itu, ia tetap menjaga nutrisi, vitamin, dan apa yang dimakan tiap hari. Jadi, jika punya badan kurus disyukuri saja, karena akan berbeda jika sudah punya anak.

Badan berubah jadi melar dan gemuk tak mudah turun. Bagi Ina, tak mudah menurunkan berat badan tanpa olahraga. Apalagi, makanan Indonesia banyak yang enak, banyak godaannya. Bagi Ina, berpikir positif, yang penting suami senang dan bahagia.

 

"Anakku juga complain kalo mamanya badannya jelek. Jadi ya saya sebagai ibu pengennya jadi kebanggaan anak di sisi yang saya mampu dong...istri pakai baju apa aja masih oke...Aku sudah tua..tapi ga mau gemuk," jelas Ina Thomas dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Ina Thomas meminta agar jangan membahas yang negatif. Apa yang dilakukan itu pilihannya dan suami. Jika ada yang tak suka, bagi Ina, itu bukan urusannya.

"Apa yang saya makan, saya jaga kebersihan, nutrisi, dan diet sesuai golongan darah aja. Jadi kalo ada yang nyangka saya anoreksia ya... otaknya kurang wawasan kali ya," jelas Ina. "🤨 maaaf ... yg artis gemuk d hina ... artis kurus d hinaaaa ... Kasiaaaan ... nanti kesibukan ngurusin orang .. d instagram yg ada malah rugi waktu lho... julit pasangannya karma ... mulut mu harimau mu ... auuuuum ... yuk positive thinking ... inget ya .. hidup itu musti positive ... pasti Jd orang sukses deh 🙏," sambung Ina Thomas.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin