Sukses

Celeb

Sibuk Jadi Produser Film, Raffi Ahmad Cari Pelawak

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad semakin melebarkan karirnya di industri hiburan tanah air. Belakangan ini ia fokus berkiprah di RA Films, rumah produksi yang dimilikinya. Teranyar, Raffi Ahmad memproduseri trilogi film Arwah, Tumbal, Nyai, dan juga Kesempatan Menduda.

Dan kini, ia pun terlibat dalam pencarian bakat baru di entertainment. Bakat baru tersebut akan dicarinya dalam bidang komedian atau pelawak. Raffi akan menjadi juri utama bersama Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Caisar, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio.

"Pelawak itu harus kreatif. Karena mereka harus bermain dengan sekelompok orang. Mereka haruslah orang yang improvisasinya cepat," kata Bambang Irawan, Eksekutif Produser ANTV pada preskon Pesbukers Mencari Bakat di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Audisi akan digelar di 5 kota. Tempat pertama yang akan disambangi oleh tim dan artis–artis Pesbukers yaitu Opi Mall Palembang (16/9), Plaza Ambarukmo Yogyakarta (23/9), Lippo Plaza Batu (30/9), Mall GTC Makassar (7/10), dan terakhir di Tamini Square Jakarta (14/10).

Di setiap kota akan terpilih 20 finalis yang masuk ke babak penyisihan dan akan dinilai langsung oleh juri dari Pesbukers yaitu Vega, Anwar dan Sapri. Dari babak penyisihan akan terpilih 10 finalis yang kemudian akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, dkk untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang.

Sekadar diketahui, pemenang dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta dan kontrak untuk tampil di Pesbukers. Selain proses pencarian di 5 kota ini, juga diselenggarakan audisi online yang telah dibuka sejak tanggal 1 Agustus 2018.

"Harapannya dapat menemukan bakat – bakat baru yang nantinya akan dapat lebih di kembangkan dan memberikan warna yang lebih variatif di program Pesbukers reguler kedepannya," tutur Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV. Sapri sebagai salah satu punggawa acara tersebut menyatakan bahwa tak mudah mencari bakat-bakat baru di bidang lawak.

Ia pun siap mencari yang terbaik untuk selanjutnya dinilai oleh Raffi Ahmad, dkk sebagai juri utama. "Sulit gak sulit. Mencari itu sangat susah. Kita akan memilih yang benar-benar komedian atau pelawak, jadi nggak asal-asalan sebelum dibawa ke Raffi Ahmad," tandas Sapri.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens