Sukses

Celeb

Bekal Wajib Joe Taslim Saat ke Luar Negeri

Bintang.com, Jakarta Menyesuaikan lidah dengan makanan lokal sata berpegian kiranya tak jadi persoalan mudah bagi sebagian orang. Supaya tetap bisa makan 'enak', beberapa pelancong, termasuk Joe Taslim, kerap membawa comfort food dari Indonesia.

Ya, entah untuk urusan syuting ataupun liburan dengan keluarga kecilnya, aktor 37 tahun ini cukup sering melakoni perjalanan ke luar Indonesia dalam waktu tertentu. Di kesempatan ini, Joe mangku selalu membawa sambal sebagai bekal wajibnya.

"Biasanya bawa sambal itu banyak. Kadang-kadang sampai pulang ke Indonesia masih ada. Lebih baik bawa banyak daripada kehabisan. Hitungannya kayak bawa sambal tradisional, bawa sambal lagi, bawa bumbu indonesia, makanan di sana kan bisa dibilang tidak begitu berasa. Kalau sambal enak, kita kombinasi aja," kata Joe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Saat membawa sambal sebagai bekal, ternyata orang asing di sana tertarik mencoba. Reaksinya pun di luar dugaan Joe. Semula, suami dari Julia Taslim ini beranggapan mereka akan kepedasan setelah mencoba sambal Indonesia.

"Banyak yang minta (sambal yang dibawa Joe). Aku pikir mereka nggak bakal kuat (kepedasan). Pas mereka coba, kan 'Delicious'. Orang bule kan nggak bisa makan pedas kan," cerita Joe Taslim.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani