Sukses

Celeb

Henry Cavill Lepas Peran Superman, Diduga Karena Soal Bayaran

Bintang.com, Jakarta Beberapa hari lalu ada kabar mengejutkan dari Hollywood. Aktor Henry Cavill diberitakan melepas perannya sebagai Superman atau Clark Kent. Cavill tak akan memerankan karakter superhero itu lagi di film-film produksi DCEU dan Warner Bros selanjutnya.

Padahal Henry Cavill sudah tiga kali tampil sebagai pemeran Superman, yaitu di Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).

Kabar terbaru menyebut kalau salah satu faktor yang mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antar Henry Cavill dan Warner Bros adalah karena studio tersebut lebih mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl. Selain itu, Henry Cavill juga dikabarkan lebih memilh mengambil peran utama dalam serial televisi Netflix yang akan datang, yaitu The Witcher.

Namun ada juga yang menyebutkan kalau aktor asal Inggris itu meminta bayaran yang terlalu besar. Henry Cavill pun memberikan respon secara langsung melalui akun media sosial miliknya. Dalam sebuah video singkat di akun Instagramnya, Henry Cavill terlihat memakai kaus berwarna biru gelap dengan tulisan "Krypton Lifting Team".

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Today was exciting #Superman

Sebuah kiriman dibagikan oleh Henry Cavill (@henrycavill) pada

Ia menunduk kemudian mengangkat kepala sembari mengangkat action figure Superman."Hari ini menarik #Superman," tulisnya di bagian kepsyen tanpa berkata apa-apa di video tersebut.  Para penggemar menjadi bingung dan penasaran, karena mereka tak mendapat jawaban pasti apakah Henry Cavill benar-benar tak akan memerankan Superman lagi.

Namun tak lama setelahnya, manajer Cavill, Dany Garcia kembali memposting sebuah cuitan. Walaupun belum memberikan konfirmasi secara pasti, tapi sepertinya sang manajer ingin memastikan kalau Henry Cavill belum hengkang dari Warner Bros.  Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Warner Bros maupun Henry Cavill secara langsung.

Warner Bros dan DC sendiri kabarnya akan lebih fokus untuk film Supergirl yang bakal dibintangi banyak pemain muda. Hal itu sepertinya juga jadi alasan Henry Cavill melepas perannya sebagai Clark Kent alias Superman.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens