Sukses

Celeb

Akhir dari Perjuangan Cinta Luna Maya dan Reino Barack

Bintang.com, Jakarta Setelah berjuang kurang lebih 5 tahun, jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack harus kandas di tengah jalan. Kabar ini sendiri berhembus setelah wanita cantik kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengunggah ucapan terima kasih dan permohonan maaf.

Dalam postingannya itu, pemain film The Doll ini mengunggah beberapa kemesraannya dengan Reino Barack. Tak hanya itu, pemain film Cinta Silver ini mengucapkan terima kasih kepada Reino yang selalu mendukung apapun yang dilakukannya selama ini.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support. it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," tulis Luna sebagai keterangan foto.

Tak hanya dari warganet, beberapa artis Indonesia juga ikut menyemangati wanita kelahiran Depansar itu. "Strong women," tulis Nikita Mirzani. "Love U. Super strong Virgo," kata Ayu Dewi. "Hugs, Tuhan punya yang terbaik buat Luna," ujar Nafa Urbach. "Sending my prayers to you ka. Hope things are getting better. Hugs," tutur Naysila Mirdad.

Melalui Instagram Story, Luna pun mengungkapkan kesedihan yang mendalam setelah putus dengan Reino. "Ini apa.. Terasa aneh... Ini apa.. terasa berbeda... Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak pada rasanya," tulis Luna.

Tampaknya perjuangan cinta Luna Maya berakhir lantaran hubungan tersebut tak disetujui oleh Reino Barack. Hal tersebut terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara talk show. "Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima," kata Luna Maya kepada Billy Syahputra dan Raffi Ahmad seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade