Sukses

Celeb

YG Entertainment Pastikan BLACKPINK Segera ke Indonesia

Bintang.com, Jakarta Setelah memanjakan para pecinta K-Pop dengan sesi meet and greet bersama Lisa BLACKPINK, Shopee dan YG Entertainment menyiapkan banyak rencana. Keduanya sepakat untuk melangkah lebih jauh sebagai partner bisnis.

Pada hari ini, Kamis 13 September 2018 kedua belah pihak saling menandatangani MoU kerjasama ke depannya. Mereka menjanjikan akan ada berbagai aktivitas yang melibatkan para talent dari YG yang sedang digandrungi kawula muda.

Euforia launching produk YG di Shopee diprediksi bakal berlanjut selama beberapa waktu ke depan. Artinya, fans akan mendapat kesempatan lebih untuk berinteraksi dengan para idola mereka, termasuk BLACKPINK.

Ya, dalam press conference yang digelar di Pacific Century Place Tower, SCBD Jakarta dipastikan BLACKPINK siap datang ke Indonesia. Bukan hanya Lisa, grup pelantun Ddu Du Ddu Du akan datang dengan formasi lengkap.

2 dari 3 halaman

Jawab Antusiasme Fans

Pihak YG Entertainment dan Shopee melihat antusiasme luar biasa generasi muda Indonesia terhadap K-Pop. Seperti yang terlihat di acara launching Agustus kemarin, Lisa mendapat banyak cinta dari penggemar.

Menjawab semangat tersebut, BLACKPINK rencananya akan datang ke Jakarta dalam waktu dekat. "Kami belum bisa menyebut tanggalnya secara pasti, tapi BLACKPINK akan datang ke sini secepatnya untuk menyapa para penggemar di Indonesia," ujar Hae Min Yoo, Director of Business Development, YG Entertainment dan YG PLUS.

3 dari 3 halaman

Kejutan Menarik Lainnya

Selain BLACKPINK yang akan datang dalam waktu yang masih dirahasiakan, YG juga menyambut baik respon positif fans Indonesai terhadap para artisnya. Pada November mendatang, iKON dan WINNER bakal menggelar konser sebagai wujud cintanya.

Chris Feng selaku Chief Executive Officer, Shopee menyatakan bahwa kerjasama YG dan Shopee akan berlangsung tak hanya di Indonesia. Beberapa negara lain seperti Taiwan, Vietnam, Malaysia, dan Singapura juga akan jadi sasaran campaign artis-artis dan produk resmi dari YG Entertainment.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi