Sukses

Celeb

Tara Basro Ungkap Perasaaan Berciuman dengan Richard Kyle

Bintang.com, Jakarta Dalam webseries berjudul Halustik, Tara Basro dipasangkan dengan Richard Kyle sebagai sepasang kekasih. Layaknya pasangan yang dimabuk asmara, keduanya harus terlibat adegan mesra seperti berciuman.

Menurut Tara, untuk adegan ciuman membutuhkan beberapa kali pengambilan gambar karena harus dari angle yang berbeda. Sebagai aktor profesional ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada sutradara.

"Beberapa kali take karena kan dari angel yang berbeda-beda gitu, tapi ya enggak gimana-gimana," kata Tara Basro di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Adegan intim yang melibatkan rasa tersebut diakui Tara merupakan yang tersulit. Padahal ia dan Richard sudah berteman lumayan lama. Rasa canggung diakui oleh Tara sempat menghinggapinya.

"Aku sama Richard temenan udah lama dari 3-4 tahun yang lalu, jadi untungnya sama temen. Kalau sama orang baru lebih canggung lagi karena setiap kali melakukan adegan ciuman atau apa itu suatu hal yang sangat sulit," jelas Tara. Namun, Tara tetap harus menghilangkan rasa canggungnya demi kelancaran syuting.

Lalu bagaimana caranya mengatasi rasa canggung yang menimpanya? Ia dan Richard Kyle mencoba menutupinya dengan bercanda. "Ledek-ledekan, tonjok-tonjokan gitu, hahaha. Ya gitu sih, ketawa-ketawa aja," imbuh Tara Basro.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens