Sukses

Celeb

Terbiasa Makan Pedas, Perut Joe Taslim Sudah Kebal

Bintang.com, Jakarta Joe Taslim tak termasuk satu dari sekian banyak orang yang anti dengan makanan pedas. Kebiasaan menyantap kuliner dengan cita rasa nan membakar lidah ini nyatanya sudah berlangsung sejak kecil.

Faktor daerah kelahiran, yakni Palembang, Sumatera Selatan, disebutkan suami dari Julia Taslim ini terbiasa dengan sensasi pedas di lidah. Pasal, di sana tak mengenal waktu, makanan pedas bisa terhidang sepanjang hari.

"Lahir dan besar di Palembang, kita perutnya apa saja kebal. Jadi, memang dari kecil makanan pedas itu harus mau pagi, siang, malam," kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Meski sering kali makan pedas, pemain film Fast and Furious 6 ini mengaku tak pernah sakit perut. Hal ini dikarenakan dirinya tidak mengkonsumsi terlalu berlebihan. "Sakit perut itu biasanya kalau keterlaluan. Terlalu pedas, terlalu asam," tuturnya.

"Kita harus bijak makan sambal. Kita tahu toleransinya saat makan pedas se-gimana. Kalau sampai dower begitu kan berlebihan. Tapi, kalau kita makan tahu tolak ukurnya nggak apa-apa. Misal, kalah makan cabai lima, terus tiba-tiba ditambah jadi 10, besoknya muter dia," jelas Joe Taslim.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani