Sukses

Celeb

Film Terbaru Aliando Syarief, Asal Kau Bahagia, Rilis Foto Eksklusif

Bintang.com, Jakarta Usai merilis foto adegan film Bumi Manusia secara eksklusif, kini, Falcon Pictures kembali melakukan hal serupa untuk film Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando Syarief. Falcon Pictures merilis foto-foto adegan film Asal Kau Bahagia secara eksklusif.

Film yang diangkat dari lagu fenomenal karya Armada Band berjudul sama ini, rencananya akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada bulan Desember 2018.  Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan foto-foto eksklusif tersebut, memperlihatkan artis-artis pemeran dalam film Asal Kau Bahagia.

Total ada 9 foto adegan yang dibagikan Falcon Pictures melalui akun Instagram resmi mereka. “Mudah-mudahan, foto adegan ini bisa menjadi mengobati rasa penasaran para pecinta film ini, yang sudah menantikan film Asal Kau Bahagia,” ungkapnya.

Setelah foto-foto film arahan sutradara Rako Prijanto ini dirilis, beragam komentar postif diberikan netizen kepada film ini. Bahkan, mereae meluapkan rasa tidak sabarnya untuk segera menonton film ini, seperti yang dituliskan oleh akun @diniadelia10 “aaaaa kok malah gua yg gak sabar ya jhahaha” dan @zerothreen03 “fix, ini harus nonton”. 

Selain itu, ada juga netizen yang baper melihat foto-foto yang sudah di share tersebut. “Liat fotonya aja uda baper pengen nangis. Gimana nanti adegan filmnya ya,” tulis @ana.hidana.35. “Baca kalimatnya doing udah mendungin mata..gimana bareng dengan aktingnya,”komen @galerytitha_ dan komen dari @susanpurwanty99 yang berkomentar, “Belum apa-apa udah sedih aja nih.”

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Foto Eksklusif #AsalKauBahagia 💗 Aku bisa lega selama kau bahagia.| #AsalKauBahagia Hanya di Bioskop! @aliandooo @auroraribero @teukurassya @dewadayana_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada

Film Asal Kau Bahagia dibintangi oleh Aliando Syarief, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero. Film ini terinspirasi dari lagu band Armada yang berjudul sama yang jadi hits di awal tahun lalu.

 

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens