Sukses

Celeb

Begini Awal Jalinan Asmara Joshua Suherman dan Clairine Christabel

Bintang.com, Jakarta Setelah putus dari Pamela Bowie, kini Joshua Suherman menjalin asmara dengan gadis cantik bernama Clairine Christabel. Perkenalan mereka sendiri berawal dari sebuah project film dimana keduanya sama-sama terlibat.Namun jauh sebelum itu, Jojo mengaku sudah menggemari sang kekasih yang berprofesi sebagai creative content.

"Gua udah ngefans sm dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan, gua follow ig-nya dan lain-lain cuma emang nggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempet satu project pas sama-sama jomblo, udah deh," jelas Joshua Suherman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diakui mereka, jalinan asmara yang saat ini tengah dirajut baru saja terjalin. "Baru banget (jadian)," kata Joshua Suherman.

Menurut Joshua, proses pacaran ia dan Clairine Christabel sendiri tak melewati proses menyatakan perasaan. "Gue sih nggak ada nembak-nembah yang terlalu gimana, cuma bilang, 'kayaknya kita udah bisa untuk mulai ini lebih serius,'" ujarnya menambahkan.

Ia pun mengungkapkan alasannya merasa cocok dengan Clairine Christabel. "Satu dia itu orangnya genuine banget, apa adanya. Ini mempermudah kita menjalani huubungan karena meminimaalisir drama lah. Karena gua nggak bisa sama orang yang drama-dramaan gitu," ujar Joshua Suherman.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade