Sukses

Celeb

Rencana Buka Cafe, Joe Taslim Mau Jual Pempek

Bintang.com, Jakarta Di samping meniti karier di dunai seni peran, Joe Taslim ternyata memiliki keinginan lain yang sama sekali tak terkait dunia hiburan. Ya, pemain film Fast and Furious 6 ini mengungkap keinginan melabarkan sayap ke dunia bisnis kuliner. 

Rencananya, Joe beringinan membuka cafe yang menjual makanan khas asli dari daerahnya, yakni pempek. Sebagai teman sajian, aktor 37 tahun itu berkeinginan menyajikan kuliner tersebut bersama kopi.

"Restoran repot deh. Aku kayaknya nggak bisa. Tapi, kalau kayak cafe jualan pempek doang kayaknya bisa. Makanan satu saja, pempek, kopi. Nah, itu mungkin bisa spesial, kedai kopi, makanannya pempek doang," ujar Joe saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Meski mau, namun rencana bisnis ini tak akan diwujudkan dalam waktu dekat. " Mudah-mudahan. Kalau sudah nggak laku lagi (sebagai aktor) hahaha. Nggak terus terang ya. Misalkan, ini kan sibuk syuting nih," jelasnya.

"terus di film saya yang baru Hit and Run, saya juga terlibat sebagai produser kreatif, belajar-belajar di belakang layar. Jadi, kalau kesibukan ini kan nggak bisa ngapa-ngapain. Waktu semua abis. Tapi, kalau suatu saat pensiun, sudah nggak di dunia peran lagi, ya mungkin saja kopi pempek namanya," tambah Joe Taslim.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani