Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 857, Tayang Kamis, 13 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 857 yang tayang hari ini, Kamis, 13 September 2018. Finny masih memikirkan kata-kata Ali. Ini pertanda apa ya pikir Finny. Ali mau kemana? Lalu Finny mencoba telpon Ali tap gak diangkat-angkat. Ustadz Iyus memulai acara pengajian.

Dimulai dengan tausiyah tentang sakit sebagai penggugur dosa. Lalu Ustadz Iyus membuka sesi tanya jawab. Hiro bertanya tentang doa apa yang paling bagus untuk meminta kesembuhan.  Sementara Emon di rumah sakit menunggui Kei. Emon mendapat video call dari Tari suasana pengajian di rumah panti. Emon senang terharu semua sayang sama Kei. Emon lalu kasih tahu Kei.

Pak Edi dan Bu Irena lagi makan. Bu Iren makan dikit banget karena gak nafsu inget terus sama Kei. Bu Iren pengen ke RS mau ketemu Kei dan bawain makanan. tapi takut Sasya tahu.  Ceu Dedeh datang dan kaget lihat Andra..

Dia seneng banget dan kemudian tanya kenapa bisa bebas. Lalu Andra cerita. Ceu Dedeh terharu banget sama usahanya Ali.Hiro sudah di kamarnya sama Wibowo, Hiro habis cerita ke Wibowo soal Kei, Wibowo ikut prihatin. Lalu Hiro ditelpon sama Milka. Hiro kaget dan senang. Hiro cerita ke Milka tentang Kei. 

Hiro bertanya bagaimana denga skripsi Milka.  Hiro mendoakan semoga cepat kelar dan bisa diwisuda segera. Hiro gak sabar mau mendampingi Milka. Habis itu kita nikah kata Hiro. Milka menjawab Insya Allah.  Andra di kamar sama Tari.

Andra lalu menelpon Reza, memberitahu kalau dia sudah bebas.  Reza senang banget tapi bingung gak bisa ke rumah panti asuhan karena dihadang.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens