Sukses

Celeb

BTS Bersaing dengan Cardi B di American Music Awards 2018

Bintang.com, Jakarta Popularitas serta kemampuan vokal dan dance yang apik mantap mengantarkan BTS pada berbagai pencapaian. Salah satunya adalah berhasil menembus nominasi ajang penghargaan bergengsi, American Music Awards 2018.

Ajang tahunan ke-46 tersebut akan diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 9 Oktober mendatang. American Music Awards 2018 nantinya dipandu oleh aktris ternama, Tracee Ellis Ross.

Sementara, BTS sendiri sukses menembus nominasi Favorite Social Artist. Boyband pelantun Fake Love tersebut akan berhadapan dengan sederet bintang ternama dunia dan tidak terkecuali, rapper nyentrik, Cardi B.

Selain itu, dominasi bisa dikatakan selalu terjadi di setiap ajang penghargaan. Begitu pula di AMA 2018, adalah dua rapper Cardi B dan Drake yang masing-masing mantap merajai dengan menyabet 8 nominasi sekaligus.

Lantas, siapa saja lawan-lawan BTS di kategori Favorite Social Artist dalam ajang American Music Awards 2018? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Lawan-lawan BTS di American Music Awards 2018

BTS kembali membuat Army, demikian fans setia mereka akrab disapa, bangga sekaligus terkagum-kagum. Bagaimana tidak, BTS lagi-lagi menembus nominasi ajang penghargaan Internasional dan kali ini adalah American Music Awards 2018 untuk kategori Favorite Social Artist.

RM dkk bakal berhadapan dengan kandidat-kandidat yang tidak kalah kuat. Mereka adalah rapper yang mendominasi nominasi AMA 2018, Cardi B kemudian Ariana Grande, Demi Lovato, dan tidak ketinggalan Shawn Mendes.

3 dari 3 halaman

Pertama Kali Masuk Nominasi American Music Awards 2018

Momen ini jadi kali pertama bagi BTS masuk nominasi di American Music Awards 2018. Pada perhelatan AMA tahun 2017 lalu, mereka didaulat sebagai bintang tamu dan membawakan single DNA. Aksi panggung mereka pun mendapatkan sambutan yang sangat meriah.

Kini BTS tengah menjalani serangkaian tur dunia bertajuk Love Yourself dan singgah di Amerika Utara. Selain itu, di sela-sela persiapan konser, mereka juga tampil di ajang pencarian bakat, America's Got Talent pada (12/9).

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira