Sukses

Celeb

Jadi Korban Kejahilan Ashanty, Aurel Hermansyah Disebut Persis Seperti Krisdayanti

Bintang.com, Jakarta Kedekatan Ashanty dengan Aurel Hermansyah tentu lah bukan satu pemandangan asing bagi kebanyakan orang. Saking akrab, anak sulung hasil pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini acap kali jadi korban kejahilan sang bunda.

Seperti belum lama ini, Ashanty sukses mengerjai gadis 20 tahun tersebut. Momen ini berhasil diabadikan dan diunggah di akun Instagram @genk_ijo, di mana Aurel terlihat dipakaikan rambut palsu oleh Ashanty.

Terlihat di video tersebut, Aurel tengah makan ketika Ashanty tiba-tiba memakaikan rambut palsu berwarna hitam dengan kontur bergelombang. Dengan pasrah, Aurel menerima kelakukan jahil bundanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Diselingi gelak tawa, rambut palsu berhasil dipakaikan di Aurel. Tanpa disangka, wajah dara yang akrab disapa Lolly ini malah tampak mirip dengan KD, sapaan akrab Krisdayanti. Suara Ashanty yang terekam pun menyetujui bila Aurel yang mengenakan rambut palsu jadi lebih mirip dengan KD.

Komentar serupa juga disuarakan warga dunia maya. Lewat sejumlah tanggapan di kolom komentar, netter setuju Aurel Hermansyah yang jadi korban kejahilan Ashanty memang jadi tampak persis seperti Krisdayanti. "Persis mbak KD," tulis salah satu warga net.

2 dari 2 halaman

Anang Hermansyah Juga Jadi Korban Kejahilan Ashanty

Tak hanya Aurel Hermansyah, kejahilan Ashanty memakaikan rambut palsu memakan korban lain, yakni sang suami, Anang Hermansyah. Berbeda dengan Lolly, Anang terlihat memakai rambut palsu dengan warna merah di bagian depan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Selama lelaki 49 tahun itu terlihat memakai rambut palsu, Ashanty tak berhenti tertawa, terlebih ketika Anang berusaha melepaskan wig tersebut dengan menggoyangkan kepalanya. Tak hanya Ashanty, suara tertawa juga terdengar dari bebarapa orang yang berada di sana.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani