Sukses

Celeb

Hempaskan Amarah, Syahrini: Terbang Menjadi Wanita Udara

Bintang.com, Jakarta Seperti kebanyakan pesohor dalam negeri, tak hanya komentar bernada positif yang menghampiri Syahrini. Di antara banyak kalimat kurang sedap, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, ini jarang sekali memperlihatkan amarah nan menggebu. Soal mengatasi emosi yang hendak meledak, Incess, begitu ia akrab disapa, memiliki cara tersendiri.

Hal ini terkuak lewat sebuah video di akun YouTube-nya, di mana Syahrini terlihat menjawab pernyataan yang telah diajukan warga dunia maya. Dari sekian banyak, perempuan 36 tahun itu menjawab bagaimana dirinya menahan marah.

"Incess kalau marah seperti apa sih? Waktu masalah di bandara pesawatnya delay itu kayak nggak marah. Tetap syantik," tanya salah satu netter. Syahrini menjawab, dirinya bakal menangis bila benar-benar marah.

Bukan Syahrini namanya bila tak ada istilah unik yang terlontar. Selain menangis, pelantun lagu Sesuatu ini menyebut bila sedang marah, ia akan menjadi wanita udara dengan terbang ke berbagai negara.

"Marahnya hanya nangis. Terus sudah. Ngamuknya Incess pasti berkeliling ke berbagai negara. Lalu, terbang menjadi wanita udara. Sudah itu aaja, menghempaskan amarah," jawab Syahrini seraya tertawa.

2 dari 2 halaman

Hobi Traveling

Seolah menguatkan statement-nya soal 'wanita udara', Syahrini memang diketahui gemar traveling. Melakukan perjalanan ke banyak negara di dunia, traveling ala Incess selalu identik dengan kemewahan.

Karenanya, tak jarang gaya traveling perempuan yang baru saja memotong rambutnya ini menarik perhatian banyak pasangan mata. Ditambah dengan gaya bicaranya yang manja, perjalanan Syahrini jadi satu yang dianggap menarik untuk disimak.

Tulis Komentar (5)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani