Sukses

Celeb

Lama Dinanti, EXO Sibuk Syuting MV dan Siap Comeback

Bintang.com, Jakarta Setelah cukup lama dinanti, EXO akhirnya kembali dengan kejutan terbaru untuk EXO-L, demikian fans setia mereka akrab disapa. Boyband pelantun Ko Ko Bop tersebut bakal segera comeback bersama suguhan istimewa.

Adapun kabar ini bermula ketika media OSEN menyampaikan jika EXO sedang menjalani proses syuting untuk lagu terbaru pada (12/9). Provinsi Gyeonggi dipilih sebagai lokasi untuk penggarapan klip, demikian seperti diwartakan Soompi.

Terkait beredarnya kabar comeback, agens yang menaungi EXO, SM Entertainment memberikan tanggapan. Pihak agensi pun membernarkan jika Chanyeol dkk kini tengah mempersiapkan comeback.

Sementara, kembalinya EXO dengan karya baru memang telah begitu dinantikan. Mengingat mereka terakhir meluncurkan album spesial musim dingin bertajuk Universe pada Desember 2017 lalu.

Lalu, seperti apa konfirmasi dari SM Entertainment terkait kepastian comeback EXO? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi dari Pihak Agensi

Terkait kabar comeback EXO yang sempat beredar, SM Entertainment selaku agensi akhirnya buka suara. Mereka memberikan kepastikan jika boyband pelantun Monster tersebut segera kini tengah melakukan berbagai persiapan untuk comeback termasuk syuting MV terbaru.

"EXO syuting MV mereka hari ini. Mereka sedang mempersiapkan untuk comeback. Namun untuk jadwal pasti akan diungkap setelah ditentukan," ungkap pihak SM Entertainment pada (12/9) seperti ditulis Soompi.

3 dari 3 halaman

Menjelang EXO Comeback

Seperti diketahui, EXO terakhir meluncurkan karya yakni album spesial musim dingin bertajuk Universe pada Desember 2017 lalu. Adapun album tersebut hadir dengan total 8 track termasuk single dengan tajuk yang sama.

Selain itu, beberapa personel EXO kini sedang menjalani project solo juga kolaborasi. Sebut saja Sehun dan Chanyeol yang terlibat dalam project STATION 0 X di lagu We Are Young hingga Lay yang kolaborasi bareng Alan Walker di single Sheep (Alan Walker Relift).

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira