Sukses

Celeb

Geser Crazy Rich Asians, The Nun Jadi Film Terlaris Minggu Ini

Bintang.com, Jakarta Dominasi film Crazy Rich Asians di daftar teratas film terlaris (box office) di Amerika Serikat (AS), akhirnya ditumbangkan The Nun. Setelah tiga minggu berturut-turut menduduki peringkat pertama, posisi Crazy Rich Asians di pekan ini digeser oleh The Nun.

Film horor yang dirilis di AS pada 7 September kemarin ini baru saja mencetak rekor pembukaan yang sangat fantastis yaitu 5,4 juta dolar AS. Ini adalah rekor terbanyak dalam sejarah Conjuring Cinematic Universe. The Nun mengalahkan rekor Annabelle yang di hari pertama meraih pendapatan 4 juta dolar AS.

The Nun merupakan film kelima dari Conjuring Cinematic Universe. Di pekan perdananya, film yang disutradarai Corin Hardy ini meraih pemasukan 53,8 juta dolar AS di pekan pertamanya di AS.

Total, The Nun sudah meraih pendapatan sekitar 141 juta dolar AS di seluruh dunia sampai awal pekan ini. Padahal bujet pembuatan film yang diproduseri James Wan hanya sekitar 22 juta dolar AS.  The Nun yang merupakan spin-off atau lepasan dari The Conjuring 2 menceritakan tentang seorang pastur dan biarawati muda yang menguak misteri bunuh diri seorang biarawati.

Sementara urutan kedua daftar box office AS pekan ini juga dihuni film pendatang baru lainnya, Peppermint dengan pemasukan 13,4 juta dolar AS. Crazy Rich Asians sendiri turun ke urutan ketiga dengan raihan 13,1 juta dolar AS.

Lalu apakah The Nun masih bisa bertahan di urutan pertama film terlaris di AS di pekan depan? Mampukah The Predator dan A Simple Favor yang dibintangi pemain Crazy Rich Asians, Henry Golding, menumbangkan The Nun? Menarik buat ditunggu.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens