Sukses

Celeb

Richard Kyle Mungkinkan Nikahi Jessica Iskandar Tahun Depan

Bintang.com, Jakarta Setelah meresmikan hubungan asmara, kemesraan demi kemesraan pun diperlihatkan oleh Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Jalinan yang ada pada mereka pun semakin erat saja. Setiap ada waktu, keduanya selalu menghabiskan berdua.

"Kalau ada waktu ya sering ketemu. Soalnya setelah gym, aku tanya dia udah selesai syuting atau ga, atau dia mau aku temuin El buat acara atau apa," kata Richard Kyle di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Richard juga mengaku dirinya seringkali ke rumah Jessica. Sampai-sampai bagaimana pola hidup Jessica dirinya mengetahui. Juga beberapa barang-barang yang ada di kediaman Jessica, Richard sedikit banyak tahu.

"Hahaha soalnya aku sering ke rumah ya, main sama El juga. Dia bisa aja ke rumah aku, tapi mendingan kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi ya pasti semua ruangan, her living style gimana (tahu)," ujarnya.

Ditanya mengenai menikah, Richard tak menolak. Ia bahkan siap ketika harus menikahi Jessica Iskandar di tahun depan. Status janda yang disandang Jessica pun bukan menjadi halangan baginya untuk mencintai sang kekasih.

"Mungkin (menikah tahun depan), siapa tahu. Gak ada beban (ama janda), lebih seneng dapat pacar yang sangat baik," tutur Richard.

Tak hanya Jessica yang sudah memperkenalkan Richard kepada keluarganya, namun juga sebaliknya. Menurut Richard, Jessica pun sudah dikenal dan mendapatkan kesan yang baik oleh keluarganya.

"Baik-baik semua udah kenalan di acara sister weeding. Semua sangat bilang dia orang baik. Cantik dan yah someone menarik juga nanti kita lihat semoga kita bisa kumpul lagi sama keluarga di Bali, hangout," ungkap Richard Kyle.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti