Sukses

Celeb

Guncangan Baru dalam Hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

Bintang.com, Jakarta Tak lama setelah memamerkan serangkaian kemesraan saat berlibur di Meksiko beberapa waktu lalu, kini kehidupan percintaan Khloe Kardashian dengan Tristan Thompson sepertinya tengah diuji.

Pada 11 September Khloe mengunggah beberapa baris kalimat di akun Instagramnya, dan membahas tentang perdebatan diantara pasangan, dan bagaimana seharusnya sepasang kekasih menghadapi masalah.

"Sangat penting untuk diingat bahwa dalam suatu hubungan Anda tidak seharusnya melawan pasangan Anda, Anda seharusnya berdebat melawan masalah yang sebenarnya ... BERSAMA," tulisnya.

“Menemukan solusi BERSAMA. Tidak ada yang menang saat melawan orang yang peduli padamu. Anda harus cukup dewasa untuk memahami bahwa Anda memiliki beberapa sifat beracun juga. Itu tidak selalu karena orang lain."

Unggahan Khloe Kardashian pun membuat publik bertanya-tanya, tentang apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Tristan Thompson.

2 dari 3 halaman

Masalah Hamil

Terkait unggahan Khloe di media sosial, seorang sumber dekatnya menyebut jika hal tadi berkaitan dengan keinginan Tristan memiliki anak kedua.

"Khloe mengatakan dirinya belum siap untuk hamil lagi, tapi Tristan meyakinkannya. Dan mereka telah banyak mendapatkan pengalaman seks, terutama saat perjalanan ke Meksiko. Pada dasarnya itu seperti bulan madu mini untuk mereka.

3 dari 3 halaman

Melampiaskan Amarah ke Media Sosial

Krikil dalam rumah tangga adalah hal yang tak bisa dihindari, begitu juga yang terjadi dengan kehidupan cinta Khloe dan Tristan. Meski bisa menyelesaikan bersama, namun Khloe lebih senang melampiaskan amarahnya melalui media sosial.

"Mereka memiliki banyak cinta, tetapi ada masalah kepercayaan di sana. Khloe marah dan frustasi dengan banyaknya masalah kecil yang terjadi. Dia kadang merasa perlu melampiaskan rasa frustasi atas hubungannya ke media sosial," ujar sumber tadi.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti